Tuesday 22 May 2012

Epson Moverio BT-100, Kacamata Dengan Android Pertama Di Dunia Dengan Harga Rp 6 Juta

Ternyata “si robot hijau” tidak hanya digunakan pada ponsel, tablet, atau jam tangan saja. Android pun kini digunakan pada kacamata. Kacamata yang menggunakan Android 2.2 Froyo inidikembangkan oleh Epson dan diklaim sebagai kacamata Android pertama didunia.
Kacamata Android ini diberi kode nama Epson Moverio BT-100. Kacamata ini telah dibekali dengan proyektor mikro terintegrasi yang bisa menampilkan konten 2D atau 3D di layar built in qHD 960×540 pixel.
Kacamata ini juga memiliki fasilitas earbuds untuk mendengarkan suara surround. Untuk mengatur konten, terdapat kontroller WiFi berbasis Android yang bisa memutar konten dalam berbagai format. Termasuk MPEG-4 (AVC/H.264), MP3, dan AAC. Tampilan video nya sendiri diproyeksikan ke tiap mata dengan pengalaman yang sama seperti menonton pada layar 80 inch.
http://www.houseofjapan.com/images/2011/11/UpdateSeikoEpsonSeethroughHMD.jpg
Kacamata Android ini juga telah dilengkapi dengan built in storage 1GB dan bisa diperbesar dengan memory card. Kacamata Android ini sudah tersedia dengan harga 700 USD atau sekitar  Rp 6 juta. Anda berminat?

0 comments:

Post a Comment

jangan berkata kasar ya