Sunday 13 January 2013

Cara Mendapatkan Gelar Magister Science

Ingin melanjutkan study Pascasarjana dimana ? Ingin mendapatkan gelar Magister Science ? Tapi, masih bingung dimana ya saya akan melanjutkannya...t
Jika Anda ingin memperoleh study dan gelar M. Si, maka Pascasarjana STIAMI adalah jawaban yang TEPAT...Mengapaa ?



Karena Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) yang berdiri sejak tahun 1983, yang telah memiliki program Diploma, Sarjana, juga memiliki program Pascasarjana atau program Magister (S2) sejak tahun 2001 dengan gelar akademik M.Si, dan telah mendapatkan Akreditasi ‘B’, sesuai SK. No. 005/BAN-PT/AK-IV/S@/V/2005 dari Badan Akreditasi Nasional. Dalam rangka memenuhi kebutuhan individu, pemerintah, BUMN/BUMD dan swasta, Pascasarjana STIAMI secara berkelanjutan terus mengembangkan konsentrasi/keahlian atau program kekhususan: Administasi Publik, Bisnis Konvensional, Bisnis Syariah, Perpajakan, Pemerintahan Daerah, Pengembangan SDM dan Administasi Pendidiakan. Ke depan, STIAMI akan terus melakukan kajian-kajian untuk mengembangkan konsentrasi atau program kekhususan yang relevan dengan kebutuhan individu, pemerintah, BUMN/BUMD, swasta serta lembaga lainnya.

Pascasarjana STIAMI telah dikelola oleh tenaga kependidikan berpengalaman dan profesional dengan tata kelola pendidikan yang berskala nasional dan internasional; selain itu Pascasarjana STIAMI telah bekerja sama dengan UNPAD, UNBRAW, Universitas Putra Malaysia (UPM), Universitas Industri Selangor (UNISEL), Universitas of Guelph Canada, Pascasarjana STIAMI memiliki dosen senior yang bergelar Doktor dan Profesor yang berpengalaman secara teoritis praktis.
Pascasarjana STIAMI memiliki kurikulum berbasis kompetensi dengan metode perkuliahan konstektual, dialogis dan komprehensif.

Selain itu Pascasarjana STIAMI mempunyai program unggulan Young Professional M.Si ; Bussiness Leadership M.Si, Bussiness Syariah M.Si, Global Leadership M.Si, yang bekerjasama dengan lembaga pemerintah BUMN maupun Swasta.

Ingin tahu Informasi selanjutnya..

Hub ; Sandi - 085781230636

Daftar Sebelum 1 Februari 2013


0 comments:

Post a Comment

jangan berkata kasar ya