Thursday 1 March 2012

CERITA LUCU "Rusuh Antara Penguasa Internet Di Jagad Maya"

Rusuh Antara Penguasa Internet Di Jagad Maya

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.

FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.

EXPLORER : Kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!

INTERNET : Udah-udah Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!

FACEBOOK : ...Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hemat

KOMPUTER : Gua Rajanya di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!..hahahahahahaha

Segitu ajah dulu...lumayan pagi-pagi..dari pada lumanyun...:)

0 comments:

Post a Comment

jangan berkata kasar ya