Sunday 15 April 2012

Resident Evil 6, Akan Hadir Di Bulan November Tahun Ini , dan Platinum Edition nya Seharga 11,3 Juta Rupiah !

 RESIDENT EVIL 6 :
Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak insiden Raccoon City dan Presiden Amerika Serikat telah memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran di balik apa yang terjadi dengan keyakinan bahwa itu akan mengekang kebangkitan saat ini dalam kegiatan bioteroris. Teman pribadi presiden adalah Leon S. Kennedy yg selamat dari raccoon city, tetapi ketika tempat tersebut menderita serangan bioteroris, Leon terpaksa menghadapi Presiden diubah di luar pengakuan dan membuat keputusan paling sulit yang pernah ada. Pada saat yang sama, Bioterrorism Security Assessment Alliance anggota Chris Redfield tiba di China, dirinya di bawah ancaman serangan bioteroris. Dengan tidak ada negara yang aman dari serangan-serangan dan wabah berikutnya, penduduk seluruh dunia yang dipersatukan oleh rasa takut umum bahwa tidak ada harapan tersisa.

Dalam pertama untuk waralaba, Resident 6 Jahat melihat seri favorit Leon dan Chris datang bersama untuk menghadapi ancaman ini belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka akan bergabung dengan karakter baru, masing-masing dengan perspektif yang unik dan keterlibatan mereka, dalam hal ini pengalaman horor tanpa henti dramatis diundangkan pada skala global.



Capcom dikabarkan akan segera merilis Resident Evil 6 dalam waktu dekat dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. Cerita dalam game Survival Horror versi terbaru ini akan menambahkan satu tokoh baru selain Leo S dan Chris Redfield.
Katsuhiko Ichii, selaku Head of R&D Capcom mengatakan bahwa Resident Evil 6 menggambarkan langkah besar evolusi dari serial game sebelumnya. Game ini rencananya akan hadir untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 20 November tahun ini. Sementara itu untuk versi PC akan hadir setelahnya.
Capcom pun telah merilis cuplikan 3 menit video yang menggambarkan sekilas cita rasa cerita dan pertarungan dalam game tersebut. Terlihat pertempuran senjata bakal memainkan peran besar ketika video menunjukkan karakter Chris Redfield meluncur dari beberapa objek untuk mencari perlindungan.
Nantinya, Resident Evil 6 juga akan menawarkan banyak bonus pre-order. GameStop, Best Buy dan Amazon.com masing-masing akan mendapatkan peta eksklusif yang berfungsi dalam berbagai mode permainan.
Resident Evil 6 will be coming to PlayStation® 3 and Xbox® 360 on November 20, 2012.


Trailer Resident Evil 6 sudah dirilis. Dan kini dikabarkan Capcom telah menyiapkan sebuah paket khusus untuk Resident Evil 6. Paket yang disebut sebagai Platinum Edition Resident Evil tersebut hanya akan tersedia di Jepang dan akan dijual dengan harga sekitar 100.000 Yen atau sekitar 11,3 juta Rupiah.
Paket Platinum Edition tersebut juga telah dibekali dengan Empat buah case untuk ponsel. Tiga dari case tersebut akan memuat gambar dari tiga karakter dari seri Resident Evil, yaitu Chris, Leon, dan Jake. Sedangkan satu case lain akan memuat gambar dari karakter rahasia yang ditentukan secara acak.
Selain empat buah case untuk ponsel tersebut, Capcom juga menyertakan barang lain dalam paket spesialnya, dalam paket Platinum Edition tersebut telah disertakan pula sebuah  jaket kulit seperti yang digunakan oleh Leon, salah satu karakter game Resident Evil.
Capcom dikabarkan hanya berencana untuk melepas paket Platinum Edition total tersebut sebanyak 5000 unit, baik untuk konsol Xbox 360 maupun PlayStation 3.

0 comments:

Post a Comment

jangan berkata kasar ya